Kasi Propam Polres Lembata Lakukan Pengecekan Personil Pos Pengamanan Ops Ketupat 2020

Kasi Propam Polres Lembata Lakukan Pengecekan Personil Pos Pengamanan Ops Ketupat 2020

Tribratanewslembata- Cek Kesiap-siagaan Personil Kasi Propam Laksanakan Pengecekan Personil Di Pos pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2020 Polres Lembata.

Kasi propam Polres Lembata AIPDA Wilhelmus Bediona Bersama Anggota Sarpras AIPDA Nobel Bluis Bira Melaksanakan Pengecekan Ke Pos Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2020 Diwilayah Hukum Polres Lembata.

Dalam Pengecekan Kali Ini, Kasi Propam Menyampaikan Arahan Dari Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora SH., MH. Agar Anggota Polri Yang Terlibat Dalam Operasi Ketupat Turangga 2020 Untuk Sungguh-sungguh Dalam Melaksanakan Tugas Pengamanan Tersebut.

Dalam Arahan Tersebut Kasi Propam Juga Menginstruksikan Kepada Seluruh Personel Untuk Terus Bertugas Sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) Yang Telah Ada Sehingga Pelaksanaan Operasi Ketupat Turangga 2020 Berjalan Aman Dan Tanpa Halangan.

Pesan Juga Disampaikan Kepada Anggota Untuk Tidak Melakukan Tindakan Yang Menyimpang Serta Meminimalisir Segala Bentuk Pelanggaran.

“Laksanakan Tugas Dengan Baik Serta Minimalisir Kesalahan Atau Pelanggaran Anggota Saat Pelaksanaan Tugas Di Lapangan,” Pesan Kasi Propam AIPDA Wilhelmus Bediona.

"Karena Saat Ini Situasi Dalam Masa Pandemi Covid-19 Agar Seluruh Personil Polri Selalu Menjaga Diri, Selalu Pakai Masker Dan Terapkan Physical Distancing. Imbuhnya.

Ditambahkan Bahwa Pihaknya Selaku Bidang Pengawasan Dan Pengendalian Anggota Selama Pelaksanaan Operasi Ketupat Akan Secara Rutin Melaksanakan Pengecekan Terhadap Anggota.

“Kami Akan Selalu Mengawasi Setiap Tugas Yang Dilaksanakan Personel Secara Langsung Dengan Harapan Anggota Selalu Displin Dan Tidak Melakukan Pelanggaran,” Tutupnya.(42|H.K).

 

( HUMAS POLRES LEMBATA )