Polsek Nubatukan Berikan Sosialisasi Aturan DI SDK II Lewoleba

Polsek Nubatukan Berikan Sosialisasi Aturan DI SDK II Lewoleba

Hari Jumat tgl 27 OKTOBER 2023 Pukul 09.00 Wita, Kapolsek Nubatukan Iptu Marjuni Bersama Kanit Reskrim Polsek Nubatukan Aipda I Kadek Rudi, Kanit Binmas Polsek Nubatukan an. Boby Redo, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lewoleba Timur Bripka Hasan Sabon, melaksanakan kegiatan sosialisasi aturan hukum kepada siswa dan siswi SDK II Lewoleba.

 

Kegiatan Soasialisasi aturan hukum kepada siswa siswi SDK II Lewoleba tersebut di lakukan agar para siswa dan siswi bisa mendapatkan Literasi sebagai pengetahuan serta bekal akan aturan hukum yang berlaku di tengah-tengah masyarakat, sehingga dapat berguna untuk anak dan guru sebagai pembelajaran luar sekolah.

 

Pada pelaksanaan tersebut yang di hadiri juga oleh kepala sekolah SDK II Lewoleba serta para guru dan murid-murid tersebut, mendapat tanggapan dan positif serta ucapan terimakasih kepada jajaran institusi polri, khususnya Kepolisian resor Lembata terkususnya untuk Polsek Nubatukan dan jajaran anggota Polsek Nubatukan, Yang sudah memberikan literasi serta sosialisasi aturan hukum kepada murid sekolah tersebut, sehingga para murid dan guru dapat lebih memahami aturan yang berlaku di tengah-tengah lingkungan masyarakat.

 

Pada kesempatan terpisash, Kapolsek Nubatukan Iptu Marjuni menyampaikan secara aktif dan bertahap, dirinya bersama anggota Polsek Nubatukan akan aktif memberikan literasi serta aturan-aturan hukum kepada beberapa sekolah sehingga dapat meningkatkan sekaligus memupuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman di kabupaten Lembata.(T.V.A.B)