Dalam pemantauan Pos Siskamling di desa Lerahinga, Kapolres Lembata Minta Linmas sampaikan pesan Pemilu aman dan damai kepada masyarakat

Dalam pemantauan Pos Siskamling di desa Lerahinga, Kapolres Lembata Minta Linmas sampaikan pesan Pemilu aman dan damai kepada masyarakat

Jumat tanggal 27 Oktober 2023, Pukul 10.30 Wita Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos., M.I.Kom melakukan pemantauan sekaligus pengecekan Pos Siskambling Bolitobo di Desa Lerahinga, Kecamatan. Lebatukan, Kabupaten. Lembata.

Pengecekan dan pemantauan Pos Siskamling yang di lakukan oleh Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos., M.I.Kom merupakan mentuk kesiapsiagaan Polres Lembata untuk menghadapi pelaksanaan pengamanan Pemilu 2023-2024 khususnya di kabupaten Lembata.

Pada pelaksanaan pengecekan tersebut turut hadir :

 

- Camat Lebatukan Moses Moseng S.Sos

- P.S. Kasat Binmas Polres Lembata IPTU Aloysius Langodai

- Kades Lerahinga Bernadus Saga

- Kapospol Lebatukan AIPDA Viktor Daniel Lay

- Babhinsa Danposramil Lebatukan SERDA Anderson Kotan

- Para Babhinkamtibmas

- Para Linmas

- Masyarakat Desa Lerahinga.

Pada kesempatan Kegaiatan pengecekan tersebut Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos., M.I.Kom menyampaikan kepada para linmas setempat agar meningkatkan kesiapsiagaan khususnya di beberapa desa sekitar wilayah hukum kecamatan Lebatukan kabupaten Lembata.

Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos., M.I.Kom juga menyampaikan agar pelaksanaan himbauan pelaksanaan pemilu damai juga harus di kumandangkan oleh para linmas desa-desa sekitar, agar situasi kamtibmas khususnya dalam menyambut pesta demokrasi di wilayah kabupaten Lembata nantinya, dapat di laksanakan dengan keadaan aman, damai dan sejuk. (T.V.A.B)