Mantan Kabag Ops Polres Lembata, Keluar Meninggalkan Polres Lembata

Mantan Kabag Ops Polres Lembata, Keluar Meninggalkan Polres Lembata

Pada hari Kamis tanggal 31 Agustus 2023, sekitar pukul 08.00 Wita, bertempat di Lapangan Upacara Polres Lembata, berlangsung kegiatan Upacara Purna Bhakti Akp Agustinus Salawane

Upacara Purna Bhakti AKP AGUSTINUS SALAWANE NRP 65080605 dipimpin langsung oleh Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephine Vivick Tjangkung, S,Sos, M.I.Kom.

Dalam upacara tersebut Kapolres Lembata menyampaikan bahwa upacara pelepasan purna tugas pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai negara republik mengakhiri masa purna tugas di kepolisian indonesia.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos, M.I.Kom secara pribadi dan kesatuan, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tinggi nya, serta rasa hormat kepada Akp agustinus salawane yang telah memasuki masa purna tugas dimana atas dedikasi dan kinerja serta darma selama ini ucapan terimakasih juga di sampaikan untuk semua anggota baik yang masih aktif dinas di kepolisian maupun yang sudah purna tugas.

Ucapan terimakasih juga di tujukan kepada istri Akp agustinus salawane yang dengan penuh ketulusan telah memberikan dukungan untuk suaminya dalam pelaksanaan tugas polri selama ini dan telah setia menemani Akp agustinus salawane hingga purna bakti.

Dalam kesempatan tersebut  Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos, M.I.Kom juga berpesan kepada seluruh personel polres lembata agar tetap melaksanakan tugas sebagai seorang anggota polri, apapun tugas yang diemban dengan senang hati dan sebagai ibadah agar tugas-tugas dan kewajiban sebagai yang diemban tidak menjadi beban dan berjalan dengan hasil yang baik, sehingga tidak menciderai institusi polri seperti melakukan pelanggaran disiplin atau kode etik polri.

Setelah upacara dilanjutkan Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos, M.I.Kom memimpin langsung pelepasan Akp agustinus salawane dengan tata acara Pengantaran Tradisi Pedang pora, dan selanjutnya dilakukan  pengalungan serta pemberian cinderamata oleh Kapolres Lembata.

Pada penhujung acara, AKP Agustinus salawane bersalaman perpisahan dengan seluruh anggota Polres Lembata, hingga suasana menjadi haru sampai dengan pelepasan mantan Kabag Ops Polres Lembata keluar dari pintu gerbang Kesatuan Polres Lembata. T.V.A.B