Jumat Curhat Waka Polres Lembata Sambangi Masyarakat Desa Waienga Dan Desa Lerahinga.

Jumat Curhat Waka Polres Lembata Sambangi Masyarakat Desa Waienga Dan Desa Lerahinga.

Polres Lembata pada hari Jumad tanggal 13 Januari Pukul 09.00 wita bertempat Pantai Wisata Hadakewa, Polres Lembata melaksanakan kegiatan JUMAD CURHAT yang dipimpin oleh Waka Polres Lembata Kompol. Johanis Christian Tanauw didampingi Kasat Binmas Polres Lembata IPTU Aloysius Langoday dan Kapolsunsektor Lebatukan Aipda Victor D. Lay.

Kegiatan tersebut bertujuan mendengarkan keluh kesah maayarakat dari kedua Desa yakni Desa Waienga dan Desa Lerahinga
terkait batas wilayah yang selama ini menjadi masalah dan juga bertujuan untuk mempererat silatuhrahmi antara kedua Desa dan juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat dan menerima segala masukan serta kritik

Kompol Johanis Christian Tanauw selaku Waka Polres Lembata siap mendengarkan Curhatan setiap warga masyarakat dari kedua Desa demi terwujudnya suatu komunikasi yang baik antara masyarakat dan kesatuan Polres Lembata dalam rangka
menciptakan situasi yang aman dan damai serta meningkatkan kehadiran Polri ditengah masyarakat.

“Jadi kami menerima curhat-curhatan dari masyarakat. Apa saja itu? Dari mulai masukan, kritik, saran kami terima dan kami akan menindaklajuti demi memberikan pelayanan yang prima dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban di kedua desa.,” ucap Kasat Binmas.

"jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)." tambahnya. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)