Brigpol Yohanes Namang membantu menebang pohon di pekarangan rumah warga

Brigpol Yohanes Namang membantu menebang pohon di pekarangan rumah warga

Tribratanewslembata.com – Bhabinkamtibmas desa Dulir, Kec. Atadei, Kab. Lembata, Brigpol Yohanes L.A.A. Namang atau yang biasa dipanggil Brigpol Ardi melaksanakan patroli dan melakukan sambang di rumah bapak Simon Samon di desa Katakeja, Kec. Atadei, Kab. Lembata,.

Dalam kegiatan patroli dan sambang tersebut Brigpol Ardi sempat membantu warga yang sedang menebang pohon di pekarangan rumah bapak Simon Samon. Penebangan pohon di depan pekarangan rumah ini dilakukan karena dirasa warga sudah terlalu tinggi dan dapat membahayakan keadaan sekitar apabila terjadi hujan deras beserta angin kencang yang dapat merubuhkan pohon tersebut.

Selesai membantu warga menebang dan membersihkan pohon di pekarangan rumah, Brigpol Ardi tidak lupa memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat dan meminta masyarakat juga turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal mereka.

Brigpol Ardi juga menghimbau kepada warga agar di musim hujan ini masyarakat harus lebih memperhatikan kesehatan dan juga kebersihan lingkungan sekitar karena pada saat musim hujan seperti ini penyakit lebih gampang menyebar seperti Demam Berdarah yang saat ini sering diderita oleh sebagian besar warga masyarakat Lembata. (A.D).