Bripka Karama S. Amang Bako  Sambang Kamtibmas, Terus Sosialisasi Protokol Kesehatan Dan  Karhutla Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru Ke Warga Desa Binaannya.

Bripka Karama S. Amang Bako  Sambang Kamtibmas, Terus Sosialisasi Protokol Kesehatan Dan  Karhutla Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru Ke Warga Desa Binaannya.

Tribratanewslembata- Pada hari ini Selasa Tanggal 22 September 2020, sekitar Pukul 09.00 Wita, Bhabinkamtibmas Bripka Karama S. Amang Bako menyambangi rumah Bapak ALVOS Bertempat di desa leubury  kec buyasuri.kab lembata.

Dalam kesempatan tersebut Bhabin menyampaikan pesan dan  Mengajak warga untuk berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di   wilayah Desa agar tetap aman dan kondusif.Selain itu Bripka Karama S. Amang Bako juga menyampaikan kondisi atau penyebaran wabah penyakit Virus Corona di bumi Flobamora yang akhir-akhir ini terjadi peningkatan.Alhamdulillah di wilayah kabupaten Lembata masih di katakan berada pada zona hijau, bukan berarti kita lengah dengan kondisi ini maka dari itu saya mengajak  Agar Di Siplin Mentaati Protokol Kesehatan untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 yakni :

• Jika keluar rumah Wajib menggunakan Masker.

• Cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas di air yg mengalir.

• Jaga Jarak aman.

• Tidak berkerumun.

• Menjaga kondisi tubuh.

• Menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Bripka Karama S. Amang Bako  juga menyampaikan mengenai kejadian Laka Lantas yang terjadi di kabupaten Lembata yang telah memakan korban maka dari itu saya mengajak agar saling mengingatkan  apabila berkendara wajib mengunakan Helm SNI serta membawa surat-surat kendaraan.Selain itu saya tekankan agar mengurangi kecepatan pada saat berkendara dan tidak dalam keadaan mabuk pada saat berkendara.

Selain mematuhi protocol kesehatan saya juga mengajak kita semua agar membantu Polri dalam memberikan Informasi kepada keluarga atau kenalan untuk bersama-sama menanggulangi KARHUTLA dengan tidak membuka lahan atau kebun dengan cara membakar.Tutup Bripka Karama S. Amang Bako.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )