Ciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas Dalam Kota.

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas Dalam Kota.

Tribratanewslembata - Satuan Lalulintas Polres Lembata menggelar pengaturan arus lalulintas di ruas jalan trans Lembata guna melancarkan kegiatan masyarakat dipagi hari.

Penjagaan dan pangaturan jalur kegiatan masyarakat dan pelajar pada pagi hari tersebut dilaksanakan di seputaran Kota Lewoleba, Perempatan DiskTara, Pertigaan Telkom, Perempatan Hotel Rejeki, Depan Bank NTT., Depan SD 1 Inpres Lewoleba, Depan Pintu Masuk Sekolah Don Bosco, Depan Sekolah SMPN I Nubatukan, Persimpangan Wangatoa (Patung Purn Brigjen Anton Tifaona),  Kamis (03/08/2023) pukul 06.40 WIT. pagi.

Kegiatan penjagaan dan pengaturan pagi hari tersebut sudah menjadi kegiatan rutin Satlantas dalam upaya menciptkan Keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran, lalulintas (kamseltibcarlantas).

Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom melalui Kasat Lantas AKP Abdul Malik, S.H., mengatakan bahwa dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) perlu dilakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di setiap ruas jalan terutama di dalam kota pada pagi hari.

“Kegiatan ini bertujuan menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Lembata .ini juga merupakan suatu bentuk pelayanan prima terhadap masyrakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman denga adanya kehadiran Polri” ujar Kasat Lantas. (A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)