SAMBANGI WARGA DESA BAOBOLAK YANG SEDANG MEMBANGUN RUMAH, BRIPKA AZIZ HIMBAU HAL INI

SAMBANGI WARGA DESA BAOBOLAK YANG SEDANG MEMBANGUN RUMAH, BRIPKA AZIZ HIMBAU HAL INI

Tribratanewslembata.com – bhabinkamtibmas desa Baobolak, Kec. Nagawutung, Kab. Lembata, Bripka Abdul Aziz Mansur melaksanakan monitoring sekaligus menyambangi warga dusun A desa Wuakerong (desa sentuhan), Sabtu (11/01/2020).

Sewaktu melaksanakan patroli, Bripka Aziz menyambangi  sekaligus memonitor warga yang sedang membangun rumah bantuan dari Kementrian PUPR dengan sumber dana dari APBN milik bapak Sebastianus Beda.

Dalam pelaksanaan sambang tersebut, Bripka Aziz juga sempat membantu pekerjaaan warga dalam membangun rumah tersebut. Sembari membantu, Ia juga memberikan beberapa himbauan terhadap warga tersebut.

Bripka Aziz menghimbau kepada warga yang sedang membangun rumah tersebut agar tetap berhati-hati saat melakukan aktifitas pembangunan tersebut sehingga terhindar dari kecelakaan kerja dan juga memperhatikan cuaca yang ekstrim saat ini yaitu hujan dengan intensitas tinggi disertai dengan angin kencang yang dapat mengakibatkan pohon tumbang, banjir, tanah longsor, dan tentunya dapat mengganggu pembangunan rumah tersebut.

Bripka Aziz juga berharap agar bantuan tersebut dapat dikelola secara baik dan bisa secepatnya di selesaikan sehingga tidak menimbulkan persoalan karena bantuan tersebut harus dipertanggungjawabkan. (A.D)