MELAYAT KE SALAH SATU RUMAH WARGA YANG BERDUKA, BRIPKA ADRIAN SINAGA BAKAR LILIN SEBAGAI PENGHORMATAN

MELAYAT KE SALAH SATU RUMAH WARGA YANG BERDUKA, BRIPKA ADRIAN SINAGA BAKAR LILIN SEBAGAI PENGHORMATAN

Tribratanewslembata.com-Rabu, tanggal 16 oktober 2019 pukul 10.00 wita, Kemarin, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lite lumado Kecamatan.Nubatukan Kabupaten.Lembata , yang mana desa tersebut merupakan salah satu Desa sentuhan Bripka Andrian.M.Sinaga, mendatangi salah seorang rumah warga masyarakat desa tersebut untuk melayat sekaligus mengikuti misa penguburan salah seorang warga masyarakat yang meninggal dunia.

[caption id="attachment_4025" align="alignnone" width="300"] BRIPKA ADRIAN SINAGA SAAT MEMBAKAR LILIN DI SAMPING JENAZAH SEBAGAI PENGHORMATAN[/caption]

Pada pelaksanaan tersebut, Bripka Adrian M. Sinaga berbaur bersama warga masyarakat serta keluarga duka untuk mengikuti ibadah duka guna melakukan penguburan terhadap salah seorang warga masyarakat yang meninggal akibat sakit tersebut.

[caption id="attachment_4026" align="alignnone" width="300"] BRIPKA ADRIAN SINAGA BERSAMA WARGA SAAT MENGIKUTI MISA PENGUBURAN DI RUMAH DUKA[/caption]

Di sela-sela setelah ibadah selesai di lakukan, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lite lumado Kecamatan.Nubatukan Kabupaten.Lembata, Bripka Adrian M. Sinaga memberikan penghormatan terakhir kepada jenazah salah seorang warga tersebut, dengan membakar sebuah lilin yang sudah di siapkan, setelah itu, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lite lumado Kecamatan.Nubatukan Kabupaten.Lembata, Bripka Adrian M. Sinaga menyampaikan kepada keluarga yang di tinggalkan agar tetap tabah dan senantiasa di berikan kekuatan dan kesehatan. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)