Patroli KRYD Kapolsek Nagawutung Pantau Langsung Protkes Di Pasar Loang.

Patroli KRYD Kapolsek Nagawutung Pantau Langsung Protkes Di Pasar Loang.

Tribratanewslembata - Kapolsek Nagawutung IPDA Akhmad A. Peuohaq SPd, SH. pimpin langsung kegiatan Patroli PPKM dan KRYD dengan didampingi Piket SPKT I Polsek Nagawutung, Senin (24/01/2022).

 Kapolsek Nagawutung IPDA Akhmad A. Peuohaq turun langsung ke pasar Loang, Kecamatan Nagawutung Kabupaten Lembata guna melakukan monitoring dan memastikan bahwa masyarakat di wilayah hukumnya mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan selama melakukan aktifitas jual beli dan aktifitas diluar rumah lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan beberapa himbauan yakni agar masyarakat mendukung program percepatan penangan Covid-19 di Kabupaten Lembata, minimal dalam beraktifitas sehari-hari selalu menggunakan masker dan berkontribusi dalam percepatan vaksinasi.

" Vaksinasi ini baik untuk kita bersama, supaya kita bisa membentuk kekebalan kelompok atau herdimmunity, agar pemulihan perekonomian rakyat secara nasional yang sudah dicanangkan oleh pemerintah pusat dapat segera terwujut " tuturnya.

" Ingat di musim penghujan seperti sekarang ini agar selalu jaga kebersihan di tempat usaha maupun tempat tinggal, agar terhundar dari DBD dan Malaria " tambahnya.

IPDA Akhmad juga berpesan agar masyarakat turut membantu dan berperan aktif menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat minimal di lingkup tempat tinggalnya masing-masing, dan apabila terdapat  permasalahan - permasalahan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas agar segerah melaporkan Polsek Nagawutung. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)