Kanit Binmas Polsek Nubatukan Berikan Sosialisai Kepada Remaja Putri.

Kanit Binmas Polsek Nubatukan Berikan Sosialisai Kepada Remaja Putri.

Tribratanewslembata- Kanit Binmas Polsek Nubatuka Bripka Boby Redo bersama Kanit SPKT I Aipda Boy Kubela memberikan sosialisasi kepada remaja putri yang dijumpai di jalan Trans Atadei, Kelurahan Lewoleba Barat Kecatan Nubatukan Kabupaten Lembata, Rabu (14/07/2021) pukul 11.00 WITA. 

Dalam rangka pencegahan Penyebaran dan Penularan Virus Corona atau Covid 19 Kanit Binmas  memberikan edukasi serta sosialisasi kepada tiga orang remaja putri tentang bahaya Covid-19 dan mengingatkan agar selalu menggunakan masker ketika bepergian serta mematuhi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang ditingkatkan, yang sedang diberlakukan di Kabupaten Lembata.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Boby selaku Kanit Binmas juga memberitahukan disejumlah negara telah muncul varian baru Covid-19 sehingga perlu untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan konsisten dalam kehidupan sehari-hari.

" Protokol kesehatan (prokes) Covid-19 harus menjadi kewajiban dalam keseharian kita untuk menghadapi potensi sebaran varian baru Covid 19 di Kabupaten Lembata kita ini." ucapnya. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)