Bhabinkamtibmas Desa Kolipadan Rutin Sambangi Warga Binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Kolipadan Rutin Sambangi Warga Binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Kolipadan Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata Bripka Fuad memberikan himbauan kamtibmas saat menyambangi warga binaannya. (23/05/2022).

Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban serta penertiban penerapan Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas Desa Kolontobo Kecamatan Ile Ape Timur tak bosan-bosan mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu melaporkan hal-hal yang diperkirakan dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas serta mengingatkan warga binaannya untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan menggunakan masker dalam beraktifitas.

Pada kesempatan tersebut selain menyampaikan untuk tetap berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas yg baik di wilayah desanya, Bhabin juga menyampaikan agar selalu menjaga hubungan yg baik dengan warga desa lainnya, dan hindari konflik baik antar individu, dalam rumah tangga, para tetangga maupun antar kelompok. Bila ada persoalan yg sifatnya bisa di selesaiakan secara kekeluargaan maka segera di selesaikan sehingga tidak menimbulkan konflik yang meluas dan berkepanjangan. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)