Jaga SitKamtibmas Polres Lembata Tingkatkan Patroli KRYD.

Jaga SitKamtibmas Polres Lembata Tingkatkan Patroli KRYD.

Tribratanewslembata -  Dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menjagasituasi kamtibmas tetap konfusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Polres Lembata terus meningmatkan Patroli KRYD di Wilayah hukum Polres Lembata.

Dengan menggunakan mobil patroli Katim Patroli IPTU Rejab Wuakero memimpin anggotanya menyisiri kota Lewoleba, pada kegiatan tersebut Tim Patroli menjumpai sekelompok remaja yang sedang berkumpul dan mengingatkan agar tidak melakukan tindakan kriminal serta meminta para remaja agar segera kembali ke rumahnya masing-masing. 

Selain itu Tim patroli juga menghimbau agar masyarakat turut serta mendukung pemerintah dalam memerangi Covid-19 dengan cara mengikuti vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan. 

Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono melalui Kasubsi Penmas IPDA Syahlan Mulyadi menyampaikan bahwa kegiatan Patroli KRYD ini akan terus dilakukan setiap jumat dan sabtu malam untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Lembata tetap aman dan kondusif. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)