Kasat Sabhara Bersama Anggota Sat Sabhara Patroli Menyambangi Posko Siaga DESA PADA

Kasat Sabhara Bersama Anggota Sat Sabhara Patroli Menyambangi Posko Siaga DESA PADA

Tribratanewslembata- Sat Sabhara Polres Melaksanakan Giat Patroli Menyambangi Linmas Di DESA PADA, Yang Dipimpin Langsung Oleh Kasat Sabhara Polres Lembata IPTU Ola Angin Leonardus Bersama Anggota Personil Polres Lembata. Patroli Juga Dimaksud Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona Atau Virus Covid-19.
Dalam Kegiatan Sambang Tersebut Kasat Sabhara Polres Lembata IPTU Ola Angin Leonardus Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Dan Juga Himbauan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kepada Anggota Linmas Yang Sedang Melaksanakan Piket Malam.
"Dalam Penyampaiannya Kasat Sabhara Mengajak Agar Seluruh Anggota Linmas DESA PADA Agar Selalu Memakai Masker Dan Menerapkan Social Distance. Selain Itu Juga Apabila Melaksanakan Patroli Diseputaran DESA PADA Diharapkan Tidak Sendirian Minimal 2 Sampai Tiga Orang Dan Tetap Memperhatikan Lingkungan Sekitar Atau Tetap Waspada, Apabila Ada Hal-hal Yang Mencurigakan Segera Hubungi Polres Lembata". Jelas Kasat Sabhara Polres Lembata IPTU Ola Angin Leonardus. ( 42|H.K ).

( HUMAS POLRES LEMBATA )