Era New Normal, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Sambang Guna Terus Mengedukasi Warganya.

Era New Normal, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Sambang Guna Terus Mengedukasi Warganya.

Tribratanewslembata- Sebagai Upaya Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 Dan Di Era New Normal Ini, Bhabinkamtibmas Desa Bunga Muda Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata Bripka Muhammad Yusuf Melaksanakan Sambang Di Desa Binaannya. Kamis (09/07/2020).

Dalam Kesempatan Tersebut Bripka Muhammad Yusuf Warga Melakukan Edukasi Dan Penyampaikan Pesan Kamtibmas Terkait Era New Normal Yang Sudah Di Terapkan Pemerintah Yakni Melakukan Aktifitas Seperti Biasa Dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Seperti Selalu Memakai Masker Saat Beraktifitas Di Luar Rumah, TetapMenjaga Jarak, Tidak Melakukan Kontak Fisik, Rajin Mencuci Tangan Dengan Sabun Ataupun Antiseptik.

Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K., Pun Terus Meminta Masyarakat Mematuhi Protokol Kesehatan Agar Zona Hijau di kabupaten Lembata tetap ki tingkatkan.

Masyarakat Diminta Disiplin Memakai Masker Ketika Keluar Rumah, Menjaga Jarak Atau Physical Distancing, Dan Rajin Mencuci Tangan Dengan Sabun.

Lebih Lanjut Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K., Menambahkan Bahwa Bhabikamtibmas Kami Perintahkan Untuk Melakukan Upaya Dalam Melakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Sehingga Penyebaran Virus Corona Di Desa Binaan Dapat Dicegah Serta Untuk Mengedukasi Warga Terkait New Normal. Tutup Kapolres Lembata.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa yang pasti sudah kita ketahui kejadian di kupang tenggelamnya kapal.saya mengajak untuk kita selalu berhati-hati dan harus memahami musim pada pertengahan bulan ini.ujar  Bripka Muhammad Yusuf.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )