Kapospol KPPP Laut Lewoleba Jalin Kerja Sama Dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP).

Kapospol KPPP Laut Lewoleba Jalin Kerja Sama Dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP).

Tribratnewslembata- upaya penanganan penyebaran Virus Corona-19 Kapospol KPPP Laut Lewoleba Bripka Yonas La Agung Magang Sauw lakukan koordinasi bersama Koordinator Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kupang Wilker Lembata, Senin (23/08/2021).


Dalam kegiatan tersebut Kapospol berkoordinasi dengan Ibu Armiyati Zainun, Amak selaku Koordinator KKP Wilayah Lembata dan di dampingi Staf KKP bpk. Ken Diaz.
Ibu Armiyati mengatakan bahwa kendala yang ia hadapi selama ini adalah kurangnya koordinasi antar Instansi dalam Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Leweba sehingga kami sangat berterimakasih dengan kedatangan Kapospol untuk melakukan koordinasi dan silaturahmi ini diharapkan dapat mendukung kami dalam, pengawasan sanitasi kapal datang /pergi, penyemprotan fumigasi/penyehatan kapal.

" Kami harap peran aktif Agen darat dalam menyampaikan rencana kedatangan Kapal di Pelabuhan Laut Lewoleba, terutama kapal dari daerah zona Merah penyebaran Covid-19. saya selaku Koordinator sangat mengharapkan Kerjasama dan Dukungan dari Ka Pospol KPPP Laut Lewoleba dan Anggota dalam pelaksaan Tugas KKP Wilker Lembata sehingga kita bisa mengambil langkah-langkah tepat dalam Penanganan Penyebaran Covid-19 di wilayah kerja kita" ucap Koordinator KKP Wilker Lembata kepada Kapospol. 


Kapospol KPP Laut Bripka Yonas mengatakan bahwa ia sangat mendukung Program Kerja KKP WilKer Lembata, terutama terkait Program Pemerintah Pusat Dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasiolan sehingga kita bisa kembali menjalani aktivitas sebagaimana biasa. 

" apabila ada rencana kegiatan di Lapangan diharapkan agar menyampaikan surat  permohonan Bantuan sebagai dasar pelaksanaan Tugas KPPP Laut di Lapangan. " tutup mantan KASPKT Polres Lembata itu. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)