BRIPKA SAIFUL AJAK MASYARAKAT MEMERANGI RADIKALISME

BRIPKA SAIFUL AJAK MASYARAKAT MEMERANGI RADIKALISME

Tribratanewslembata.com-Anggota Bhabinkamtibmas desa Balurebong, kecamatan. Lebatukan kabupaten. Lembata, Brigpol M Saiful Abdullah melaksanakan patroli rutin di beberapa desa yang merupakan desa pantauan dari Anggota Bhabinkamtibmas desa Balurebong, kecamatan. Lebatukan kabupaten. Lembata, Brigpol M Saiful Abdullah tersebut.

Pada pelaksanaan patroli rutin tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas desa Balurebong, kecamatan. Lebatukan kabupaten. Lembata, Brigpol M Saiful Abdullah menyambangi masyarakat desa Tapobaran, Kecamatan, Lebatukan, Kabupaten Lembata, yang mana desa tersebut juga merupakan desa sentuhan/Desa pantauan dari Anggota Bhabinkamtibmas desa Balurebong, kecamatan. Lebatukan kabupaten. Lembata, Brigpol M Saiful Abdullah tersebut.

Pada pelaksanaan Sambang yang di lakukan secara rutin tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas desa Balurebong, kecamatan. Lebatukan kabupaten. Lembata, Brigpol M Saiful Abdullah memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta mehimbau dan mengajak masyarakat, untuk memerangi aksi radikalisme serta anti terhadap pancasila, yang mana, paham radikalisme dan anti pancasila tersebut, dapat merusak bangsa. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)