kapolres Lembata melakukan pemeriksaan dan pengecekan Ranmor R2 R4 Dan R6 Dinas Polri

kapolres Lembata melakukan pemeriksaan dan pengecekan Ranmor R2 R4 Dan R6 Dinas Polri

 

 

Polres Lembata melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dalam rangka pengecekan dan pengawasan layak tidaknya di gunakan,dalam menjunjung kegiatan kepolisian,yang di laksanakan di halaman kantor polres lembata,Rabu (29/05/24) sekitar pukul 09.00 wita.

 

Kegiatan pemeriksaan di pimpin langsung oleh kapolres lembata AKBP HENDRA DORIZEN, S.H.,S.I.K.,M.H. dan di dampinggi juga wakapolres Lembata KOMPOL ABD.BASITH ALGADRI,S.Sos.,M.M. 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para kasat,para perwira staf serta para personil penanggung jawab pemegang kendaraan dinas baik itu kendaraan roda dua,roda empat,maupun roda enam.

Dalam kegiatan tersebut kapolres melakukan pengecekan satu persatu kendaraan dinas apakah masih layak di gunakan atau tidak,serta kelengkapan bawaan kendaraan diantaranya,lampu rotator,helm,serts SIM terhadap pengemudi kendaraan di maksud dan kelengkapan bawaan lain seperti bagasi motor bhabinkamtibmas,yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan tertib.

Kapolres lembata AKBP HENDRA DORIZEN, S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan itu miliknya sendiri 

 

Apabila seluruh kendaraan operasional polri dalam kondisi baik,tentu dapat menjunjang kualitas kinerja aparat kepolisian sehari hari dalam rangka melindungi mengayomi dan melayani masyarakat (GN 5ol1d4ri7as)