Jelang Pemilu 2024, Kapolres Lembata dan Kasat Intelkam Polres Lembata Melakukan Penggalangan dengan Tokoh Agama Islam di Kota Lewoleba Kab.Lembata.

Jelang Pemilu 2024, Kapolres Lembata dan Kasat Intelkam Polres Lembata Melakukan Penggalangan dengan Tokoh Agama Islam di Kota Lewoleba Kab.Lembata.

 

Tribratanewslembata - Senin , 31 Juli 2023 Pukul 10.55 wita bertempat Rumah Bapak H. Muhammad Siong Alamat Rayuan Kelapa Kel.Lewoleba Utara Kec.Nubatukan Kab.Lembata, Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos, M.I.Kom didampingi Kasat Intelkam Polres Lembata IPDA Yonathan D.Palinggi, S.H, Melakukan Kegiatan Penggalangan dengan Tokoh Agama Islam Bapak Muhamad Taher dan H.Muhamad Siong, Terkait Situasi Kamtibmas di Wilayah Kab.Lembata dan Situasi Politik Menjelang Pemilu Tahun 2024.
Kapolres Lembata Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak yang sudah menerima kami di tempat ini.
Pada kesempatan ini saya selaku Kapolres lembata meminta dukungan Polri dalam hal ini Polres Lembata dalam rangka Kegiatan persiapan menjelang pemilu 2024.
Saat ini kita sedang ada Program untuk Pengelolaan Pertaniaan, dan kami ingin masyarakat Lembata terutama pemuda dan pemudi agar dapat mengelolah lahan tersebut sehingga mempunyai kegiatan positif dan terhindar dari kegiatan negatif yang dapat merugikan dirinya masing- masing. Bahwa setiap malam kami melaksanakan Patroli, dan target sasaran kami adalah tempat rawan, Seperti Pasar Pada. Kami juga mendapat Informasi bahwa di Pasar Pada Sering terjadi Kasus Pencurian pada Malam hari. Saya meminta dukungan dan Suport dari Bapak- bapak untuk mengsukseskan program yang kami laksanakan sehingga program- program ini dapat berjalan dengan baik.