BRIPKA RUSLAN HIMBAU WARGA HINDARI PAHAM YANG BERPOTENSI RADIKALISME

BRIPKA RUSLAN HIMBAU WARGA HINDARI PAHAM YANG BERPOTENSI RADIKALISME

Tribratanewslembata.com –Bripka Ruslan yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Kel. Lewoleba Timur, Kec. Nubatukan Kab. Lembata melakukan patroli sekalian melasanakan sambang serta monitoring di kebun garapan petani bawang di Lamahora kecamatan Nubatukan kabupaten Lembata.

Dalam kegiatan Samban tersebut Bripka Ruslan melakukan tatap muka langsung serta berdialog dengan pemilik lahan garapan yang sebagian besar menanam tanaman bawang merah tersebut.

Pada kesempatan sambang tersebut, anggota Bhabinkamtibmas Kel. Lewoleba Timur, Kec. Nubatukan Kab. Lembata Bripka Ruslan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pekerja lahan garapan tersebut guna terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Bukan hanya menyampaikan pesa kamtibmas, anggota Bhabinkamtibmas Kel. Lewoleba Timur, Kec. Nubatukan Kab. Lembata Bripka Ruslan juga menyampaikan kepada para pekerja dan pemilik lahan garapan agar tidak terpengaruh dengan hasutan-hasutan serta ajaran-ajaran yang dapat merubah pemahaman menjurus kepada paham radikalisme, yang mana dapat merusak serta berdampak pada perpecahan bangsa dan negara.  (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)