Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Ingatkan Masyarakat Waspadai DBD Dan Malaria.

Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Ingatkan Masyarakat Waspadai DBD Dan Malaria.

Tribratanewslembata - Bhabinkamtibmas Desa Wulandoni Bripka Jimmy Kaseh melaksanakan sambang di rumah bapak Benediktus Kebesa warga dusun 02 Desa Puor, Kecamatan Wulandoni Kabupaten Lembata. Rabu (02/02/2022).

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan serta mengajak masyarakat untuk turut serta mendukung program pemerintah dalam penanganan penyebaran covid-19 di Kabupaten Lembata.

Bripka Jimmy mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat desa agar tetap aman dan kondusif sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar tidak mempercayai isu isu yang dapat memecahbelah hubungan antar sesama.

Masih dalam musim hujan Bripka Jimmy menghimbau agar warga lebih berhati-hati  jika keluar rumah atau berkebun. 
"waspadai tanah longsor dan pohon tumbang akibat angin kencang serta penyakit yang cukup banyak memakan korban terkhususnya anak-anak yaitu DBD dan Malaria." tuturnya.

"Segera mendaftarkan diri untuk di menerima vaksinasi, guna meningkatkan kekebalan tubuh dari terpaparnya virus Covid-19, kami harap bapak sekalian bersama-sama  bisa menyampaikan ke warga yang belum melaksanakan vaksin agar segera mengikuti vaksin jika ada kegiatan vaksinasi massal, bila mana terjadi gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke babinkamtibmas atau ke Pospol Wulandoni agar dapat di tindak lanjuti, " ucap Bhabinkamtibmas Desa Wulandoni. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)