Kapolres Lembata turun tangan langsung untuk tingkatkan hal ini di lingkup Polres

Kapolres Lembata turun tangan langsung  untuk tingkatkan hal ini di lingkup Polres

Peningkatan pelayanan umum pada kepolisian Resor lembata terus di tingkatakan, berbagai kegiatan peningkatan pelaksanaan patrol, penerimaan laporan dan penanganan tindak pidana di laksanakan denganProsedural serta mengedepankan pelayanan yang Humanis, transparansi dan akuntabel.

Peningkatan Zona Integritas di area pelayanan Polres Lembata guna meningkatkan kinerja Polri, khususnya polres lembata dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, peningkatan pelayanan umum di seluruh satuan kerja dan pada Mapolres lembata sendiri terdiri dari pengembangan jalur disabilitas yang di fungsikan agar masyarakat penyandang disabilitas yang  membutuhkan pelayanan Kepolisian di Polres Lembata, bias di mudahkan untuk memakai jalur pelayanan umum untuk di sabilitas.

Bukan hanya itu, berbagai pelayanan umum untuk peningkatan Zona Integritas di lingkup Polres Lembata juga langsung mendapat perhatian dan atensi dari Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom

Dalam peningkatan pelayanan umum di area polres lembata di lakukan dan di awasi langsung oleh Kapolres Lembata, seperti Membuat taman bermain anak di area Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, membuat ruang Laktasi untuk Ibu Menyusui, dan berbagai peningkatan pelayanan lainnya.

Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom yang banyak melakukan perubahan pada berbagai kegiatan di lingkup Polri maupun Di tengah-tengah lingkungan masyarakat tersebut berharap, setiap anggota polres lembata harus berparas humanis sehingga mampu menciptakan dan meningkatkan serta menjaga kehormatan presisi dalam pelaksanaan tugas Polri di tengah-tengah masyarakat. (HUM/TVA)