Piket Pos Pam Terminal Timur Polres Lembata

Piket Pos Pam Terminal Timur Polres Lembata

Tribratanewslembata- Kepolisian Republik Indonesia Menggelar Operasi Kemanusiaan Dengan Sandi Operasi Ketupat Turangga 2020 Secara Serempak Di Laksanakan Di Seluruh Indonesia. Demikian Pula Dengan Polres Lembata Polda NTT Juga Menggelar Hal Yang Sama, Terlihat Anggota Personil Pos Pam Terminal Timur Batas Kota Melaksanakan Piket. 2 (Dua) Butir Dari Satlantas Polres Lembata Dan 1 (Satu) Butir Anggota Personil Humas Polres Lembata.
Melalui Katim Pam Pos Terminal Timur IPDA Hadijanto Praden Disela-sela Kegiatan Menyatakan ”Kegiatan Operasi Kemanusiaan Ini Dengan Sandi Operasi Ketupat Turangga 2020 Akan Berlangsung Selama 37 Hari Namun Diperpanjang Sampai Tanggal 7 Juni 2020 Dimana Hal Ini Adalah Untuk Mengantisipasi Kegiatan Masyarakat Terkait Dengan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Namun Perayaan Hari Raya Idul Fitri Tahun Ini berbeda, Sehubungan Dengan Adanya Penyebaran Virus Corona Atau Covid-19 Sehingga Ada Kebijakan Pemerintah Untuk Sementara Waktu Dihimbau Kepada Masyarakat Jangan Mudik Atau Bepergian “. Ujar Katim Pam IPDA Hadijanto Praden.
Ditambahkan Katim Pam “Situasi Arus Lalin di POS PAM TERMINAL TIMUR Sampai Dengan Saat Ini Terpantau Aman Terkendali Dan Kondusif Anggota Lengkap Beserta Barang inventaris Dalam Keadaan Lengkap. (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )