Anggota Polres Lembata, himbau umat agar sementara waktu beribadah di rumah

Anggota Polres Lembata, himbau umat agar sementara waktu beribadah di rumah

Tribratanewlembata.com-Anggota Polres Lembata melakukan pengamanan serta pemantauan secara rutin dan masive di setiap masjid dan gereja yang berada di kabupaten lembata, guna mengikuti arahan pemerintah yang merupakan serangkaian protocol kesehatan, guna seluruh warga masyarakat kabupaten Lembata dapat terhindar dari dampak penyebaran Virus Corona yang sedang menjadi pandemic di seluruh dunia.

 

Pelaksanaan tugas pengamanan serta pemantauan terhadap tiap-tiap rumah ibadah agar tidak melakukan kegiatan keagamaan, yang di pimpin langsung oleh Kabag OPS Polres lembata, AKP Marthin Ardjon di laksanakan guna seluruh warga masyarakat lembata dapat menyadari betapa pentingnya himbauan pemerintah, guna memutus rantai penyebaran Corona Virus tersebut.

Pada pelaksanaan pemantauan dan pengecekan tersebut, anggota yang melaksanakan kegiatan tersebut, juga memberikan arahan kepada umat yang akan melaksanakan Sholad tarawih, berjamaah, agar untuk sementara waktu melaksanakan sholad di rumah dengan keluarga, guna terciptanya situasi keamana dan kesehatan di kabupaten Lembata. (T.V.A.B)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)