JAGA SITUASI KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS DESA LITE ULUMADO GIAT SAMBANGI MASYARAKAT

JAGA SITUASI KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS DESA LITE ULUMADO GIAT SAMBANGI MASYARAKAT

Tribratanewslembata.com – Sudah menjadi suatu kewajiban bagi anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga masyarakat tempat dimana dia berada, sama halnya dengan anggota Bhabinkamtibmas desa Lite Ulumado, Bripka Adrian M. Sinaga yang melakukan sambang ke rumah Bapak Antonalmio Ujan yang bertempat di desa Lite Ulumado, Kec. Nubatukan, Kab.  Lembata.

Dalam kegiatan sambang kali ini, Bripka Adrian M. Sinaga menghimbau agar tidak membuka lahan dengan cara membakar lahan tersebut agar tidak menyebabkan api merambat ke tempat lain dan menyebabkan kebakaran hutan.

Bripka Adrian M. Sinaga juga mengajak warga binaannya tersebut agar menghindari paham radikalisme,anti pancasila, dan intoleransi antar umat beragama`

Pada akhir perbincangan, Bripka Adrian Sinaga juga mengajak Bapak Antonalmio Ujan dan keluarga untuk berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban dalam lingkungan tempat tinggalnya dan jika terjadi hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut agar dapat disampaikan kepadanya. (A.D).

(HUMAS POLRES LEMBATA)