Kapolsek Nagawutung sampaikan hal ini pada rapat terbatas di desa Idalolong

Kapolsek Nagawutung sampaikan hal ini pada rapat terbatas di desa Idalolong

Rabu tanggal  31 Juli 2024 Kapolsek Nagawutung, Kabupaten Lembata Iptu Martin Gowing mengikuti kegiatan Pemerintah desa Idalolong kecamatan. Nagawutung. Kab. Lembata, yang di selenggarakan Oleh pemerintah Desa setempat.

Pada pelaksanaan tersebut, Kapolsek Nagawutung, Kabupaten Lembata Iptu Martin Gowing yang di undang oleh pemerintah desa setempat, turut menyampaikan beberapa hal terkait peningkatan keamanan di wilayah Kecamatan Nagawutung kabupaten Lembata, yang juga melingkupi wilayah desa Idalolong.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolsek Nagawutung, Kabupaten Lembata Iptu Martin Gowing menyampaikan hal-hal terkait keamanan masyarakat, serta memberikan pesan-pesan kamtibmas serta menyampaikan beberapa aturan hukum terkait beberapa kejadian yang sering terjadi di beberapa wilayah di kabupaten Lembata, yakni, terkait kebakaran hutan dan lahan.

 

Kapolsek Nagawutung, Kabupaten Lembata Iptu Martin Gowing menyampaikan bahwa, seluruh element masyarakat serta pemerintah desa Idalolong harus bekerjasama guna peningkatan pemantauan kejadian kebakaran hutan dan lahan, karena kebakaran hutan dan lahan akan sangat merusak dan sangat merugikan banyak hal di lingkungan masyarakat, sehingga, kerjasama pemerintah desa, masyarakat dan pihak keamanan harus di tingkatkan sehingga seluruh element di dalam wilayah desa dan sekitarnya harus saling mengingatkan sehingga kita di kabupaten lembata pada umumnya dapat terhindar dari kejadian kebakaran hutan dan lahan.

 

Pada pelaksanaan rapat terbatas tersebut yang juga di hadiri oleh para mahasiswa yang sedang melakukan KKN di wilayah desa tersebut menyampaikan bahwa, Seluruh pemerintah desa, masyarakat dan kepolisian serta element terkait, harus bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing, sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang baik di wilayah desa tersebut. T.V.A.B “dregs”