INI YANG DI SAMPAIKAN BRIPKA MUHAMMAD YUSUF SAAT MENYAMBANGI WARGA DI PAREK WALANG ILE APE

INI YANG DI SAMPAIKAN BRIPKA MUHAMMAD YUSUF SAAT MENYAMBANGI WARGA DI PAREK WALANG ILE APE

Tribratanewslembata.com-Hari Rabu tanggal : 23 Oktober 2019 , Sekitar Pukul : 16.30 Wita kemarin, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bunga muda Kec. Ile Ape Kab. Lembata Bripka Muhammad Yusuf, menyambangi beberapa warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di pondok yang merupakan rumah kecil tempat beristirahat setelah melakukan aktifitas berkebun, tepatnya di  parek walang, Desa Petuntawa kec.Ile Ape Kab. Lembata.

Pada saat menyambangi beberapa warga masyarakat yang setempat, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bunga muda Kec. Ile Ape Kab. Lembata Bripka Muhammad Yusuf memberikan pesan-pesan kamtibmas agar Warga di  parek walang, Desa Petuntawa kec.Ile Ape Kab. Lembata tersebut, dapat menjadi bagian penting dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat tersebut.

Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bunga muda Kec. Ile Ape Kab. Lembata Bripka Muhammad Yusuf juga menyampaikan kepada Warga di  parek walang, Desa Petuntawa kec.Ile Ape Kab. Lembata tersebut, agar bersama-sama memerangi kegiatan apapun yang bersifat radikalisme dan anti pancasila, karena paham-paham radikal dan anti pancasila dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)