POLRES LEMBATA LIBATKAN SELURUH ANGGOTA DALAM PELAKSANAAN PENGAMANAN MENTERI ESDM DI KABUPATEN LEMBATA

POLRES LEMBATA LIBATKAN SELURUH ANGGOTA DALAM PELAKSANAAN PENGAMANAN MENTERI ESDM DI KABUPATEN LEMBATA

Tribratanewslembata.com-Hari Jumat tanggal : 11 Oktober 2019 , Sekitar Pukul : 07.00 Wita Anggota Polres Lembata Melaksanakan apel persiapan pengamanan kedatangan menteri ESDM Republik Indonesia Ignasius Jonan Ke kabupaten Lembata.

Setelah pelaksanaan Apel persiapan, seluruh anggota Polres Lembata baik di wilayah kota Lewoleba maupun wilayah Polsek serta Pospol di kabupaten lembata di libatkan dalam pengamanan VVIP tersebut.

[caption id="attachment_3939" align="alignnone" width="300"] ANGGOTA POLRES LEMBATA SAAT MELAKUKAN PENGAMANAN MELEKAT KEPADA MENTERI ESDM RI IGNASIUS JONAN[/caption]

Anggota Polres Lembata yang terlibat Di setiap titik yang telah di tentukan seperti, Bandar udara Wunopito kabupaten lembata, sepanjang jalan trans lembata, menuju ke trans Omesuri, hingga di beberapa titik singgah menteri ESDM Republik Indonesia Ignasius Jonan di beberapa tempat di kabupeten Lembata.

Kapolres Lembata AKBP. JANES H.SIMAMORA,S.H, M.H menginstruksikan secara khusus kepada seluruh anggota Polres Lembata, guna melaksanakan Penagamanan kedatangan menteri ESDM Republik Indonesia Ignasius Jonan Ke kabupaten Lembata, yang mana pengamanan melekat, hingga pengawalan saat berkendaraan di lakukan dengan terstruktural disertai dengan sop pengamanan VVIP. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)