Olah Raga Bersama Bentuk Nyata Sinergitas Polri/TNI di Wilayah Kab.Lembata.

Olah Raga Bersama Bentuk Nyata Sinergitas Polri/TNI di Wilayah Kab.Lembata.

Tribratanewslembata- Kamis Tanggal 12 November 2020 Pukul 07.00 wita bertempat di Lapangan Apel Polres Lembata Alamat Jalan Trans Lembata- Lewoleba Berlangsung Kegiatan Olah Raga Bersama Bentuk Nyata Sinergitas Polri/TNI di Wilayah Kab.Lembata Tahun 2020.

Kegiatan di Awali dengan Apel bersama yang dipimpin oleh Kapolres Lembata AKBP Yoce Marthen SH., S.IK., M.IK.  Dandim 1624 /Flotim Letkol Czi.Imanda Setyawan, ST., M.I.P. Kasi Pers Korem 161/Ws Kolonel CAJ.Drs.T Chistian L.Bengngu.

 

Dalam arahan Kapolres Lembata mengatakan ” Apa artinya kita berada di sini dari berbagai macam daerah berbagai macam adat istiadat keyakinan, tetapi disini kita harus bisa menjadi satu bagaimana menciptakan keamanan ketertiban khususnya di kabupaten Lembata. Oleh karena itulah saya selaku pimpinan di Polres Lembata sangat mengharapkan kedepan hubungan kita yang telah baik kita bina selama ini, yang telah kita jalin selama ini, setiap kegiatan kita selalu laksanakan bersama dapat berjalan dengan lebih baik lagi” Ujar beliau.

 

Serta pada kesempatan tersebut Dandim 1624 Flotim turut menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya Kegiatan Olahraga bersama TNI dan POLRI,            “ Saya sebagai Komandan Kodim meminta bantuan kerjasamanya kepada anggota Bhayangkara terutama untuk ikut serta memberikan pembinaan kepada adik-adik kita. Kepada prajurit TNI yang saya cintai saya banggakan jangan marah jangan tersinggung kalau ada teman-teman kita dari Kepolisian anggota Polres disini yang mengingatkan kalau ada yang tidak pas dalam diri kita,  kita juga manusia biasa yang tidak akan pernah luput dari kesalahan kurang sempurna, tidak masalah tidak akan menurunkan harga diri kita. Apabila kita  barangkali lupa dengan memakai seragam itu kita merasa segalanya, Kita adalah warga negara kesatuan republik Indonesia yang mempunyai tugas dan tanggung jawab yang sama di mata hukum. Pada kegiatan apel bersama ini sehingga ke depan kita bisa saling bersama dan tidak bisa tergoyahkan tidak bisa ditekan, tidak bisa diadu domba TNI /Polri adalah 1(satu).”tutup beliau.

 

Setelah itu lanjutkan dengan  Senam bersama, Bola Voli dan Futsal, serta foto bersama agar memupuk kebersamaan tiap personil. Tidak sampai disitu setelah rangkaian kegiatan tersebutpun masih dilanjutkan dengan santap bersama. ( 41|A.L )

( HUMAS POLRES LEMBATA )