Polres Lembata gelar Lomba Dayung TNI-POLRI mengisi keseruan jalannya perlombaan

Polres Lembata gelar Lomba Dayung TNI-POLRI mengisi keseruan jalannya perlombaan

Jumat 21 Juni 2024 bertempat di pantai belakang kantor Polres Lembata, pelaksanaan Lomba Dayung antar satuan fungsi internal Polres Lembata di laksanakan jelang Hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 yang jatuh tepat pada tanggal 1 juli 2024 nanti.

 

Pada kegiatan perlombaan tersebut, bukan hanya melibatkan satuan fungsi hingga jajaran Polsek dan Pol Sub Sektor, namun, Lomba dayung jelang Ulang Tahun Polri tersebut di laksanakan dengan melibatkan anggotaTNI Aangkatan Darat Kab. Lembata TNI Angkatan Laut, dan TNI angkatan Udara yang ada Di kabupaten Lembata.

Pelaksanaan lomba tersebut yang di laksanakan pada pagi hari tersebut terdiri dari 6 perahu/sampan, yang mana pada masing-masing sampan di nahkodai oleh 3 orang personil yang di tunjuk.

Pada pelaksanaan tersebut situasi dan kekerabatan serta antusias yang sangat tinggi dari setiap peserta mengisi setiap babak penyisihan, babak semifinal hingga babak Final hingga kemudian pelombaan dayung tersebut, berhasil di menangkan oleh Tim gabungan Binmas Polres Lembata.

 

Wakkapolres Lembata  Kompol Abdul Basith Algadri, S.Sos, M.M pada saat membuka dan memimpin langsung kegiatan perlombaan tersebut menyampaikan, perlombaan tersebut di maksudkan untuk meningkatkan solidaritas, serta silaturahmi dan mempererat sinergitas TNI Polri dalam setiap pelaksanaan tugas melayani masyarakat.

Kegiatan yang di ikuti dan di hadiri juga oleh seluruh Pejabat Utama Polres Lembata sangat berkesan, di karenakan banyak sekali kelucuan dan canda tawa dari anggota Polres Lembata bersama Anggota TNI yang menhiasi setiap jalannya Perlombaan tersebut.

Hingga akhir pelaksanaan perlombaan, Anggota Polres Lembata, Anggota TNI AD, TNI AL, dan TNI AU  berkumpul bersama di lokasi perlombaan untuk menikmati ekstra fooding yang sudah di siapkan oleh panitia pelaksana.(T.V.A.B) “dreg’s”