Kapolres LEmbata Evaluasi Pelaksanaan Operasi Mantap Brata turangga 2023-2024 serta menyampaikan arahan Kapolri kepada PJU Polres

Kapolres LEmbata Evaluasi Pelaksanaan Operasi Mantap Brata turangga 2023-2024 serta menyampaikan arahan Kapolri kepada PJU Polres

Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos.,M.I.Kom melakukan evaluasi pelaksanaan kegiatan Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang mana operasi tersebut di laksanakan dalam tahapan hingga pelaksanaan Pemilu 2024.

Rapat Evaluasi yang di laksanakan Polres Lembata, dan di pimpin langsung oleh Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos.,M.I.Kom merupakan bentuk kesiapsiagaan anggota Polres Lembata dalam menghadapi segala situasi dan kondisi yang berkaitan dengan pengamanan pemilu 2024 nanti di kabupaten lembata.

Menurut Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos.,M.I.Kom dirinya akan secara anktif melakukan pengecekan serta evaluasi pelaksanaan tugas khususnya dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pelaksanaan pemilu 2024 secara rutin, guna mengetahui serta memastikan pelaksanaan pemilu 2024 yang berlangsung aman damai dan sejuk.

 

Pelaksanaan evaluasi yang di pimpin langsung oleh  Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos.,M.I.Kom di laksanakan di ruangan lobi kantor mapolres lembata serta di ikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Lembata, para perwira polres lembata dan seluruh penanggung jawab pelaksanaan operasi mantap brata.

Dalam pelaksanaan evaluasi tersebut, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung,S.Sos.,M.I.Kom menyampaikan kepada seluruh pejabat utama Polres Lembata hal-hal terkait arahan dan perintah pimpinan tertinggi Polri dalam hal ini, Kepala kepolisian Republik Indonesia, hal-hal terkait pelaksanaan tugas pengamanan pemilu, agar pelaksanaan pemilu 2024 nanti dapat berjalan dengana aman, damai dan sejuk.(T.V.A.B)