Kapolres Lembata Buka Giat Anev Bulanan Bhabinkamtibmas.

Kapolres Lembata Buka Giat Anev Bulanan Bhabinkamtibmas.

Tribratanewslembata- Kepala Kepolisian Resor Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K., membuka kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan Bhabinkamtibmas yang bertempat Di Desa Lewolein.
Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K., Yang Didampingi Kabag Sumda KOMPOL Anak Agung Ngurah Surya, Kasat Sabhara IPTU Ola Angin Leonardus, Kasat Pol Air IPDA Rejab Wuakero Dan KBO Binmas IPDA Aloysius Binmas Dan Serta dihadiri Oleh personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Lembata.
Kapolres Lembata menjelaskan Kegiatan Anev bertujuan untuk mengevaluasi apa yang telah dilaksanakan dan apa yang akan dilaksanakan, Jelas AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K., dihadapan para Bhabinkamtibmas.
Kapolres Lembata menambahkan bahwa sebagai Bhabinkamtibmas harus selalu menyambangi masyarakat ke rumahnya untuk memperkenalkan diri dan sebagai bentuk silaturahmi dan mengetahui kendala apa yang dihadapai sehinga dapat mencarikan solusi terbaik.
“Dengan tugas Bhabinkamtibmas tentunya akan meyelesaikan permasalahan masyarakat dengan cepat,” Ujar Kapolres Lembata.
Kapolres Juga Menekankan 3 Hal Pokok Yaitu :
1. Penanganan Gerakan Sosialisasi Kepada Masyarakat Terkait KARHUTLA Kapolres Menyerahkan Spanduk Dan Pamflet Tentang KARHUTLA Kepada Perwakilan Bhabin Untuk Disosialisasikan Kepada Masyarakat.
2. Pencegahan Dan Himbauan Kepada Masyarakat Tentang Virus Covid-19. Agar Para Bhabin Bersinergi Dengan Perangkat Desa Lurah, Camat Dan Babinsa Untuk Melaksanakan Rapat, Berdiskusi Bersama Warga Untuk Menggaungkan Budaya 3M + 1T : Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak Dan Tidak Berkerumunan.
3. Dalam Pelaksanaan Tugas Pelayanan Kepada Masyarakat Agar Selalu Iklas Dan PenuhRasa Tanggung Jawab.(42|H.K.)

( HUMAS POLRES LEMBATA )