Di sela pelaksanaan kegiatan Bripka Ferdi Bria deklarasikan pelaksanaan pemilu damai

Di sela pelaksanaan kegiatan Bripka Ferdi Bria deklarasikan pelaksanaan pemilu damai

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Banitobo, Kecamatan. Lebatukan, Kabupaten Lembata. Bripka Ferdi Bria bersama warga masyarakat mendampingi dinas pertanian kabupaten Lembata melaksanakan penanaman bibit padi dan jagung yang di lakukan oleh dinas pertanian kabupaten Lembata pada Desa Banitobo, Kecamatan. Lebatukan, Kabupaten Lembata.

Pada pelaksanaan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Banitobo, Kecamatan. Lebatukan, Kabupaten Lembata. Bripka Ferdi Bria bersama sama dengan masyarakat mendampingi dinas pertanian kabupaten Lembata melakukan penanaman langsung bibit jagung dan padi pada lahan yang sudah di persiapkan guna menunjang perekonomian dan meningkatkan ketahanan pangan pada lingkungan masyarakat.

 

Pada sela-sela pelaksanaan kegiatan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Banitobo, Kecamatan. Lebatukan, Kabupaten Lembata. Bripka Ferdi Bria juma menyempatkan waktu untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut, serta, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Banitobo, Kecamatan. Lebatukan, Kabupaten Lembata. Bripka Ferdi Bria juga menyampaikan himbauan serta mendeklarasikan kepada warga masyarakat untuk selalu mendukung terciptanya pelaksanaan pemilu 2024 nanti dengan aman, damai dan sejuk.

 

Menurut Anggota Bhabinkamtibmas Desa Banitobo, Kecamatan. Lebatukan, Kabupaten Lembata. Bripka Ferdi Bria pada penyampaiannya, Pemilu 2024 nanti akan berjalan aman damai dan sejuk bila seluruh warga serta element masyarakat di dukung dengan seluruh stakeholder terkait bersama menciptakan dan menjaga agar dapat berjalan dengan aman damai dan sejuk. (T.V.A.B)