PATROLI PPKM & KRYD POLSEK NAGAWUTUNG PANTAU GIAT MASYARAKAT DI DESA RIANG BAO.

PATROLI PPKM & KRYD POLSEK NAGAWUTUNG PANTAU GIAT MASYARAKAT DI DESA RIANG BAO.

Tribratanewalembata - SPKT II Polsek Nagawutung Aipda Irwan Melakukan Patroli PPKM dan KRYD di Desa Riang Bao, Kecamatan Nagawutung Kabupaten Lembata.

Pada kesempatan tersebut Aipda Irwan menyempatkan diri berbincang dengan warga masyarakat Desa Riang Bao dan memberikan himbauan terkait keamanan, ketertiban masyarakat dan juga penerapan protokol kesehatan. Kanit SPKT Polsek Nagawutung itu menyampaikan pesan kamtibmas agar warga desa turut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, dengan cara apa bila mengetahui suatu tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera dilaporkan kepada bhabinkamtibmas setempat atau langsung melaporkan ke Polsek Nagawutung.

Aipda Irwan juga menghimbau warga untuk selalu waspada terhadap kondisi cuaca yang terjadi saat ini yakni hujan di sertai angin kencang yang berpotensi menimbulkan bencana alam, dan juga harus menjaga kebersihan lingkungan mengingat genangan air menjadi tempat berkembangbiaknya nyamuk yang menjadi penyebab utama penyakit demam berdarah dan malaria, tidak lupa Aipda Irwan menambahkan agar warga masyarakat yang belum menerima vaksinasi agar segera mendaftarkan diri dan mengikuti vaksinasi massal di puskesmas atau gerai vaksin terdekat. (41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)