Polisi RW kedepankan Himbauan Pemilu Damai, Bahayan TPPO dan Bahaya Kebakaran Hutan Dan Lahan

Polisi RW kedepankan Himbauan Pemilu Damai, Bahayan TPPO dan Bahaya Kebakaran Hutan Dan Lahan

Anggota Polres Lembata Aktif melakukan kunjungan serta pemantauan terhadap setiap kegiatan masyarakat di setiap lingkungan warga masyarakat.

 

Pelaksanaan Tugas rutin yang di lakukan setiap hari rabu di lakukan setiap minggu, dan di arahkan langsung oleh Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung.S.Sos., M.I.Kom  merupakan kegiatan yang di programkan langsung oleh Pimpinan Polri guna mengetahui setiap persoalan dan hal-hal lain yang menjadi kegundahan dari masyarakat, oleh karena itu pelaksanaan tugas rutin setiap hari rabu tersebut, di lakukan dengan nama kegiatan Poliri RW .

 

Seluruh anggota polres lembata yang di tempatkan serta di tugaskan untuk memantau setiap kegiatan warga masyarakat tersebut, wajib membuat laporan tentang setiap kendala dan permasalahan pada setiap lingkungan masyarakat dan melakukan evaluasi untuk pelaksanaan penyelesaian masalah, metode tersebut di lakukan di setiap Rumah warga masyarakat secara bergantian setiap hari rabu.

 

Pelaksanaan Polisi RW tersebut juga mengedepankan pelaksanaan himbauan kamtibmas kepada masing-masing warga masyarakat, serta menyampaikan deklarasi dan himbauan pelaksanaan Pemilu damai 2024 nanti, dan menyampaikan hal-hal lain yang menjadi atensi pimpinan polri untuk di sampaikan kepada setiap warga masyarakat, seperti Bahaya tindak pidana perdagangan Orang atau yang biasa di sebut dengan TPPO dan himbauan agar selalu menjaga situasi hutan dan lahan sekitar lingkungan agar terhindar dari bahaya kebakaran hutan dan lahan. (T.V.A.B)