Kabag Ops Polres Lembata koordinasi guna penempatan personil di Gudang Logistrik KPU

Kabag Ops Polres Lembata koordinasi guna penempatan personil di Gudang Logistrik KPU

Kabagops AKP Markus Mamu Subang bersama Kasubbagbinops IPTU Agustinus Liat Bura dan Paurmin Bagops melaksanakan kegiatan koordinasi di Kantor KPU Kab. Lembata dalam rangka Kesiapan Rencana Penempatan Personil Pam Kantor KPU dan Gudang Logistik Pemilu 2024.

 

Dalam kegiatan tersebut Kabagops beserta Staf diberi kesempatan bertemu dengan bapak Komisioner PLH. Idris beda S.Si ( devisi sosialisasi pendidikan, pemilu partisipasi masyarakat dan SDM)  untuk menyampaikan terkait dgn Rencana PAM Kantor KPU dan Gudang Logistik Pemilu 2023

 

Dalam pelaksanaan koordinasi tersebut, Kabagops AKP Markus Mamu Subang juga melakukan pemantauan serta meninjau langsung gudang tempat penyimpanan logistic KPU.

Selain melakukan korrdinasi dengan KPUD Kabupaten Lembata untuk penempatan Personil pengamanan di gudang Logistik KPUD Lembaa, Kabagops AKP Markus Mamu Subang juga akan menempatkan personil pengamanan pada beberapa stakeholder dan instansi pelaksana Pemilu 2024 nanti.

 

Hal tersebut di lakukan sebagai bentuk kesiapsiagaan Polres Lembata dalam menyambut Pelaksanaan Pemilu 2024 Nanti serta demi terwujudnya pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman damai dan sejuk di kabupaten Lembata. (T.V.A.B)