Kapospol Lebatukan Bersama Anggota Pospol Dan TNI Bantu Amankan Jenazah Korban Covid-19

Kapospol Lebatukan Bersama Anggota Pospol Dan TNI Bantu Amankan Jenazah Korban Covid-19

Tribratanewslembata - Kapospol Lebatukan Bripka Christoforus H. M. Sapa bersama anggota Pospol Lebatukan dan TNI melakukan pengawalan dan amankan korban meninggal dunia yang diakibatkan oleh virus Covid-19, Minggu (25/07/2021) pukul 06:00 WITA

Korban dengan inisial YD (53) yang mana ia berdomisili di Desa Merdeka, Dusun III Kolibute Kecamatan Lebatukan Kabupaten Lembata terkonfirmasi positif Covid-19 pada hari Jumat (23/07/2021) yang pada saat itu korban dilarikan ke Puskesmas Lebatukan dikarenakan sesak nafas namun ia menolak untuk dirujuk di RSUD Lewoleba dan pada esok harinya di ketahui telah meninggal dunia dirumahnya sendiri.

Dengan adanya kejadian tersebut Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Lebatukan mengambil langkah tegas untuk menguburkan korban dengan penerapan protokol kesehatan dengan serta pengawalan ketat pihak Kepolisian dan TNI.

Kapospol Lebatukan Bripka Christoforus menghimbau agar masyarakat lebih peka dan mematuhi anjuran pemerintah sehingga kejadian seperti ini tidak terulang lagi. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)