Plt KApolres Lembata, Akbp Hendra Dorizen,S.H., S.I.K., M.H. mengikuti Upacara hari kesaktian pancasila di kantor bupati kab.Lembata

Plt KApolres Lembata, Akbp Hendra Dorizen,S.H., S.I.K., M.H. mengikuti Upacara hari kesaktian pancasila di kantor bupati kab.Lembata

Sabtu tanggal 1 Juni 2024 PADA PUKUL 07.00 Pemerintah kabupaten Lembata melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari kesaktian pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2024 dan di laksanakan upacara serentak di seluruh tempat di seluruh Indonesia dan pelaksanaan upacara tersebut juga di laksanakan oleh pemerintah kabupaten Lembata tepatnya di halaman Kantor Bupati kabupaten Lembata.

 

Pelaksanaan Upacara dalam rangka hari kesaktian pancasila yang di laksanakan oleh pemerintah kabupaten Lembata tersebut, di pimpin langsung oleh Penjabat Bupati Lembata Paskalis Ola Tapobali,A.P.,M.T serta di hadiri oleh para tamu undangan yang terdiri dari Ketua Dprd Kabupaten Lembata para kepala Opd Kabupaten Lembata, Dandramil 16-24-03 Lewoleba, serta di ikuti langsung juga oleh Plt KApolres Lembata, Akbp Hendra Dorizen,S.H., S.I.K., M.H.

Plt KApolres Lembata, Akbp Hendra Dorizen,S.H., S.I.K., M.H. turut hadir dan mengikuti pelaksanaan apel hari kesaktian pancasila yang di laksanakan di halaman kantor Bupati lembata tersebut.

Pelaksanaan Upacara dalam rangka Hari kesaktian Pancasila tersebut merupakan pelaksanaan kali pertama yang di ikuti langsung oleh Plt KApolres Lembata, Akbp Hendra Dorizen,S.H., S.I.K., M.H. setelah beberapa minggu menjabat sebagai Plt KApolres Lembata, setelah menggantikan pejabat lama Kapolres Lembata.

 

Pada kesempata tersebut Plt KApolres Lembata, Akbp Hendra Dorizen,S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan dirinya akan konsisten dan terus berkoordinasi dengan Pemerintah daerah kabupaten Lembata dalam meningkatkan keamanan di kabupaten Lembata, serta meneruskan program kerja yang baik dari pejabat kapolres Lembata yang lama, sehingga masyarakat kabupaten Lembata semakin bisa merasakan pelayanan Polri yang prima untuk masyarakat. T.V.A.B (dregs)