Bhabinkamtibmas Firmon Tamonob sampaikan pesan Karhutlah kepada warga

Bhabinkamtibmas Firmon Tamonob sampaikan pesan Karhutlah kepada warga

Bhabinkamtibmas Desa Wailolong Kec. Omesuri Bripka Firmon Tamonob bersama Anggota babinsa dan warga masyarakat Desa Wailolong Kec. Omesuri, Kabupaten Lembata, melaksanakan bakti sosial guna meningkatkan kebersihat, di lingkungan  Desa Wailolong Kec. Omesuri, Kabupaten Lembata.

 

Pelaksanaan bakti sosial bersama di desa tersebut, di lakukan agar setiap warga masyarakat dapat lebih memahami hidup sehat dan bersih.

Selain melaksanakan kegiatan tersebut, pada sela-sela pelaksanaan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Wailolong Kec. Omesuri Bripka Firmon Tamonob juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Warga masyarakat Desa Wailolong Kec. Omesuri, Kabupaten Lembata guna peningkatan keamanan di lingkungan desa tersebut.

 

Bukan hanya itu, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Wailolong Kec. Omesuri Bripka Firmon Tamonob juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat desa tersebut, agar pada saat melakukan pembersihan kebun atau lahan, agar tidak dengan cara di bakar, karena pada musim panas seperti sekarang ini, pembakaran lahan sering terjadi, dan dapat berkembang menjadi kebakaran hutan dengan skala besar, karena kebakaran hutan dan lahan dapat merugikan banyak aspek kehidupan, dan dapat menurunkan perekonomian masyarakat. _46Lbt