“SILATURRAHMI KAPOLRES LEMBATA KE DPRD KABUPATEN LEMBATA”

“SILATURRAHMI KAPOLRES LEMBATA KE DPRD KABUPATEN LEMBATA”

159476b8-b21f-4302-931d-8076092f304c d2f8dd33-95ec-4bba-adfe-dc68b27b09d6 Tribratanewslembata.com- Pada hari Senin (22/01/2018) pukul 09.45 Wita, Kapolres lembata AKBP Janes H. Simamora, SH. MH, melaksanakan silaturahmi dengan ketua DPRD kabupaten lembata Ferdinandus Koda, SE.  Pada kesempatan itu Kapolres lembata memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolres lembata menggantikan AKBP ARSDO EVER P. SIMATUPANG, SIK.

Kunjungan sekaligus silaturahmi ini disamping untuk mempererat komunikasi dan hubungan dengan pimpinan daerah juga menyampaikan program dalam rangka meningkatkan kamtibmas diwilayah hukum kabupaten lembata, melalui silaturahmi  dapat saling tukar pikiran tentang pembangunan serta permasalahan-permasalahan yang dihadapi di Kabupaten lembata,   melalui informasi dari wakil-wakil rakyat di DPR lembata  menjadi gambaran dan masukan bagi Kapolres lembata, sehingga kedepan serta menjelang Pilgub antisipasi kerawanan dapat kita tingkatkan sehingga Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dapat berjalan dengan aman.

Pada kesempatan itu pula Kapolres mengajak ketua DPRD untuk bersama-sama dengan pihak Polres Lembata menciptakan situasi kondusif menjelang Pilkada Gubernur yang mana pentahapan Pilkada Gubernur telah berlangsung.

Kedatangan Kapolres Lembata di sambut hangat oleh katua DPRD Kab. Lembata.Ketua DPRD menyampaikan situasi dan kondisi di DPRD yang mana DPRD terdiri dari berbagai macam Fraksi yang terdiri dari Fraksi PDIP, Golkar, PKS, Hanura, Demokrat dan Partai lainya. PDIP memiliki kursi terbanyak di DPRD. Ferdinandus Koda, SE mengatakan Pesan bapak Kapolres tentang kamtibmas akan saya sampaikan ke anggota dewan lainya.

Kegiatan silaturahmi Kapolres Lembata berjalan lancar dan berakkir pukul 10.30 wita.

(Humas Polres Lembata)