WAKAPOLRES LEMBATA DIDAMPINGI PROPAM POLRES LEMBATA LAKUKAN PEMERIKSAAN KELENGKAPAN KENDARAAN DAN DATA DIRI ANGGOTA POLRES LEMBATA

WAKAPOLRES LEMBATA DIDAMPINGI PROPAM POLRES LEMBATA LAKUKAN PEMERIKSAAN KELENGKAPAN KENDARAAN DAN DATA DIRI ANGGOTA POLRES LEMBATA

Tribratanewslembata.com – Wakapolres Lembata Kompol D. Donce Fernandez di diampingi oleh fungsi Propam Polres Lembata lakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan serta data diri personil Polres Lembata, Senin (27/01/2020).

Pemeriksaan kelengkapan kendaraan serta data diri ini dilakukan kepada seluruh personil Polres Lembata setelah melaksanakan apel pagi. Pemeriksaan ini dilakukan untuk menekan pelanggaran yang mungkin dilakukan oleh anggota dan juga untuk menjaga dan membiasakan anggota agar tetap disiplin dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

Fungsi Propam Polres Lembata juga meminta personil Polres Lembata agar dapat menanamkan disiplin dalam diri sendiri terutama sebagai anggota Polri untuk menunjang tugas kita dilapangan dikarenakan sebelum menertibkan masyarakat, sebagai anggota Polri kita harus tertib terlebih dahulu.

“ sebagai anggota Polri kita harus melengkapi segala kelengkapan dokumen kendaraan maupun data diri dan juga menjadi contoh bagi masyarakat sehingga tidak menjadi bahan komplain oleh masyarakat dalam pelaksanaan tugas “ himbau Wakapolres Lembata Kompol D. Donce Fernandez. (A.D).