Bhabinkamtibmas Sambangi Posko PPKM Covid-19 Desa Baolangu

Bhabinkamtibmas Sambangi Posko PPKM Covid-19 Desa Baolangu

Tribratanewslembata- Bhabinkamtibmas Desa Lite Ulumado
Aipda Andrian M. Sinaga melakukan Patroli Sambang di Posko Gugus PPKM Mikro Covid-19 Desa Baolangu Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata, Minggu (25/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Sinaga mengajak masyarakat Desa Baolangu untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan ketertiban Desa khusus terkait penyebaran Covid-19 dan penerapan PPKM agar masyarakat lebih peka terhadap kondisi lingkungan sekitar serta mematuhi protokol kesehatan.

" Keamanan dan ketertiban serta kesehatan masyarakat Desa ini menjadi tanggung jawab kita bersama oleh karena itu saya mengharapkan kita sekalian turut serta menjaga kamtibmas Desa Baolanu ini agar tetap kondusif dan tidak pernah bosan saya ingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan minimal kita selalu menggunakan masker saat beraktivitas" ucapnya. 

ia juga mengingatkan Posko PPKM Mikro Covid-19 agar memahami instruksi Bupati yang terbaru yaitu pemberlakuan jam malam sampai dengan pukul 22:00 WITA dan berperan aktif memberikan edukasi kepada masyarakat untuk memahami pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.  (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)