WAKA POLRES LEMBATA RESMI BUKA LAT PRA OPS SEMANA SANTA - TURANGGA 2023

WAKA POLRES LEMBATA RESMI BUKA LAT PRA OPS SEMANA SANTA - TURANGGA 2023

 

Tribratanewslembata – Wakil Kepala Kepolisian Resor Lembata Kompol Johanis Christian tanauw resmi membuka Pelatihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Semana Santa - Turangga Tahun 2023 di Aula Bhayangkari Polres Lembata. Kamis (30/03/2022).

Lat Pra Ops yang digelar di Aula Bhayangkari Polres Lembata dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel dalam operasi yang disiapkan untuk mengamankan hari raya Paskah mendatang.

Kegiatan Lat Pra Ops tersebut dihadiri juga Pejabat utama Polres Lembata, serta diikuti oleh personel Operasi Semana Santa - Turangga Tahun 2023 yang dilaksanakan mulai tanggal 30 s.d 31 Maret 2023

Operasi Semana Santa - Turangga Tahun 2023 akan digelar selama 14 hari mulai 04 April sampai 18 April 2023.

 

Dalam sambutannya Wakil Kepala Kepolisian Resor Lembata Kompol Johanis Christian tanauw berharap dari Lat Pra Ops ini ada peningkatan kwalitas dalam pengamanan ibadah Paskah 2023.

“ Saya berharap ada peningkatan kwalitas, jadi bukan hanya sekedar ceremonial abis itu lewat begitu saja, karna pengamanan ini lakukan agar masyarakat merasa aman saat beribadah.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Lembata Kompol Johanis Christian tanauw juga berharap kegiatan yang akan dilaksanakan kiranya dapat memupuk sinergitas dan kekompakan saat melaksanakan tugas di pos-pos seperti tahun-tahun sebelumnya yang sudah berjalan

“Tolong di tegaskan terhadap Anggota yang ditugaskan dalam operasi ini (Semana Santa - Turangga) bahwa pelaksanaannya selama 14 hari dan keberadaan Pos Pengamanan Semana Santa – Turangga 2023 ini harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat.” imbuhnya.