Kasi Propam Polres Lembata Pimpin Apel Giat Pengamana dan Penertiban Pengisian BBM Di SPBU Lamahora

Kasi Propam Polres Lembata Pimpin Apel Giat Pengamana dan Penertiban Pengisian BBM Di SPBU Lamahora

 

 

Tribratanewslembata - Kasi Propam Polres Lembata Ipda Martinus Soge Gowing Pimpin Apel Giat Pengamana dan Penertiban Pengisian BBM Di SPBU Lamahora. Kamis (27/04/2023)

Hal ini selalu di lakukan sebelum pelaksanaan tugas dengan tujuan agar dapat mengetahui  kesiapsiagaan anggotanya dalam bertugas.

Terima kasih banyak atas kehadiran tepat waktunya. Sesuai dengan perintah Kapolres Lembata terkait pengamanan dan penertiban antrian BBM di SPBU Lamahora yang kita lakukan selama ini semata mata dengan tujuan untuk mensejahterahkan masyarakat Kab. Lembata yang kita cintai ini.

Ada pun beberapa point yang mesti kita ketahui dalam bertugas melaksanakan pengamanan dan penertiban yaitu  Menekankan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan dan pencatatan kendaraan R2, R4, R6 harus teliti dan humanis.

Antrian di buka untuk umum dengan catatan antrian 2 jalur terdiri dari arah timur kendaraan R4, R6 untuk pengisian Pertamax dan Dexlite sedangkan dari arah barat R2 untuk pengisian Pertamax dan R6 untuk pengisian Solar

 Bagi masyarakat yang hendak mengisi BBM menggunakan jerigen harus menunjukan surat keterangan dari pihak yang berwenang.

Bagi kendaraan, baik roda 2, roda 4, dan roda 6 dll yang hendak mengisi BBM harus menunjukan surat2 kendaraan lengkap ( STNK ) yg masih hidup dan kendaraan dilengkapi dengan nomor polisi  (nomor plat ).

 Apabila poin 3 dan 4 tidak di penuhi, maka tidak akan di layani serta akan di lakukan Penertiban oleh Petugas.