Penyerahan Bansos oleh Bapak Kapolres Lembata Kepada Para Bhabinkamtibmas dan Para Kapolsubsektor serta Anggota Polsubsektor Guna Diberikan Kepada Masyarakat di Wilayah Masing- Masing

Penyerahan Bansos oleh Bapak Kapolres Lembata   Kepada Para Bhabinkamtibmas dan Para Kapolsubsektor serta Anggota Polsubsektor Guna Diberikan Kepada Masyarakat di Wilayah Masing- Masing
Penyerahan Bansos oleh Bapak Kapolres Lembata   Kepada Para Bhabinkamtibmas dan Para Kapolsubsektor serta Anggota Polsubsektor Guna Diberikan Kepada Masyarakat di Wilayah Masing- Masing

Tribratanewslembata- Polres Lembata Mwlaksanakan Giat Penyerahan Bansos ( Bantuan Sosial ) Berupa Beras Yang Disalurkan Dari Mabes Polri Untuk Selanjutnya Di Drop Ke Polres Sebanyak 10 Ton Dan Akan Dibagikan Kepada Anggota Personil Bhabinkamtibmas Dan Selanjutnya Akan Di Distribusikan Atau Disalurkan Kepada Warga Masyarakat Yang Terdampak Langsung Covid-19.

Giat Penyerahan Bansos ( Bantuan Sosial ) Yang Dipimpin Langsung Bapak Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H., S.I.K., M.I.K. dan didampingi oleh Wakapolres Lembata KOMPOL Johanis Christian Tanauw, Kabag Sumda KOMPOL Anak Agung Surya, Kabag Ops AKP Marthin Ardjon, Kasat Lantas AKP Bery B. Y. Nathaniel, SH., Kasubagbin Ops AKP Agus Salawane, Kasat Binmas IPTU Samsudin, Pama Polres Lembata IPTU Agustinus Lit Bura, Kaur Bin Ops Binmas IPDA Aloysius Langoday, Kasat Intelkam IPDA Ale Djendo, Kanit Dalmas IPDA Yance Kadiaman, SH Serta Dihadiri Oleh Para Kapolsubsektor Dan Para Polsubsektor Jajaran Polres Lembata.

AKBP Yoce Marten, S.H., S.I.K., M.I.K. menyampaikan bahwa Dalam kesempatan pagi ini kita berkumpul disini  dlm rangka untuk menyalurkan atau bantuan sosial  berupa beras yang akan disitribusikan kepada masyarakat yg terkena  dampak covid 19.

Untuk itu rekan2 bhabinamtibmas yang sudah memiliki data-data  dan lokasi -lokasi  masyrakat yang terkena dampak pandemi covid 19, serta yang sudah mengetahui titik warga binaan kurang mampu agar segera  menyalurkan bantuan sosial dan harus tepat sasaran sehingga dapat meringankan beban dan kesulitan yang di hadapi oleh masyarakat lembata.

Secara simbolis kita akan serahkan bantuan sosial kepada para bhabinkamtibmas serta  sampaikan kepada kapospol agar bantuan sosial teraebut diberikan kepada semua warga yang benar benar membutuhkan terdampak covid-19 sehingga terbantu.

Dalam kesempatan lain kita akan memberikan bantuan lagi dan ini merupakan pembagian yang pertama sebanyak 10 ton.

Satu  atau dua minggu lagi kita akan berikan bantuan sosial lagi sebanyak  10 ton Beras, dan saya berharap kepada para bhabinkamtibmas dan para kapolsek maupun kapospol agar benar benar mendatakan masyarakat yang membutuhan batuan sosial tersebut akibat terkena dampak pandemi covid-19.

demikian penyampaian saya atas bantuan dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih. Tutup Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H., S.I.K., M.I.K.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )