Anggota Sat Sabhara Polres Lembata Lakukan Pengamanan Pembagian BLT Di Kelurahan Lewoleba Utara.

Anggota Sat Sabhara Polres Lembata Lakukan Pengamanan Pembagian BLT Di Kelurahan Lewoleba Utara.

Tribratanewslembata- Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74, Anggota Personil Sat Sabhara Polres Lembata Briptu Rino Lombardi Dan Bripda Hendrikus A. Beribe Awasi Adanya Penyaluran “BLT” Bantuan Langsung Tunai Terdampak Covid-19. Minggu,21/06/2020.

Anggota Personil Sat Sabhara Melaksanakan Giat Pengamanan Dan Pengawalan Sekaligus Pengawasan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bulan Mei 2020 Kepada Warga Masyarakat Kelurahan Lewoleba Utara Yang Terdampak Covid-19. Adapun Pembagian BLT Untuk Bulan Mei Penerimaan Bantuan Langsung Diterimakan Berupa Uang Tunai Senilai Rp.600.000 ( Enam Ratus Ribu Rupiah ) Untuk 1 Bulan ( Bulan Mei ) Dan Untuk Pembagian BLT Pada Bulan Juni Belum Terealisasikan.

Pembagian Penerimaan Bantuan Langsung Tunai Ini Sebanyak 458 KK. Penerimaan BLT Ini Telah Dilakukan Pendataan Terlebih Dahulu Kepada Warga Desa Yang Berhak Menerima Bantuan Tersebut Dilakukan Dengan Tahapan Tahapan Pendataan.

Bantuan Yang Dibagikan Untuk 458 KK.

Dalam Giat Pembagian Yang Hadir 415 Warga Penerima BLT ( Bantuan Langsung Tunai ).

Sementara Yang Tidak Hadir Dalam Giat Pembagian BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) 43 KK.

"Saya Berharap Bantuan Ini Tepat Sasaran Dan Tidak Disalahgunakan Karena bantuan Tersebut Sangat Bermanfaat Dan Berguna Bagi Rakyat Kecil Yg Terdampak Langsung Covid-19. "Pembagian BLT Ini Dilakukan Agar Masyarakat Kecil Yang Tidak Mampu Terkait Yang Terdampak Langsung Covid-19 Dapat Bertahan Ditengah Pandemi Ini” Tutup Anggota Sat Sabhara Briptu Rino Lombardi.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )