Bripka Heriansyah Pimpin Patroli Rutin Sat Sabhara Polres Lembata

Bripka Heriansyah Pimpin Patroli Rutin Sat Sabhara Polres Lembata

Tribratanewslembata- Demi Untuk Terciptanya Situasi Yang Aman Dan Kondusif Di Kota Lewoleba Saat Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74, Sat Sabhara Polres Lembata Rutin Lakukan Giat Patroli Di Malam Hari Guna Mencegah Terjadinya Kriminalitas Ditengah Mewabahnya Virus Covid-19. Patroli Dipimpin Oleh Kanit Pam Obvit Polres Lembata Bripka Heriansyah.Sabtu,20/06/2020 pkl. 23.30 wita

Patroli K2YD ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ) Dalam Rangka Mencegah Tindak Kejahatan Ditengah Pandemi Covid-19 Ini, Sekaligus Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 Di New Normal Ini.

Regu Patroli Menuju Arah Jalur 2 Kota Baru Untuk Menyambangi Sejumlah Anak Muda Yang Sedang Berkumpul Guna Memberikan Himbauan Untuk Selalu Menjaga Situasi Kamtibmas Anggota Juga Menyampaikan Agar Selalu Mengedepankan Protocol Kesehatan, Untuk Selalu Memakai Masker, Selalu Menjaga Jarak Saat Berkumpul, Selalu Mencuci Tangan Guna Memutus Penyebaran Covid-19. Ujar Bripka Heriansyah.

Selanjutnya Regu Patroli Bergerak Ke Arah Timur Kota Lewoleba Guna Menyambangi Sekumpulan Masyarakat Dan Sampaikan Himbauan Himbauan Protocol Kesehatan Dan Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )