Personel Pospol Lebatukan Bersama Babinsa Lakukan Pengamanan Misa Di Gereja St. Laurensius Hadakewa.

Personel Pospol Lebatukan Bersama Babinsa Lakukan Pengamanan Misa Di Gereja St. Laurensius Hadakewa.

Tribratamewslembata - Jumat Agung yang diperingati sebagai hari Kenaikan Yesus Kristus oleh seluruh umat Nasrani, karenanya seluruh umat Nasrani melaksanakan ibadah Misa di setiap gereja. Terkait dengan pelaksanaan Jumat Agung dan Minggu Paskah, Polres Lembata melaksnakan Operasi Semana Santa Turangga 2022 dengan melibatkan ratusan personel. Hari ini pada pelaksanaan Jumat Agung, seluruh Gereja yang melaksanakan Ibadah di lakukan pengamanan oleh personel Polres Lembata pengamanan tersebut akan terus dilakukan selama rangkaian kegiatan Paskah berlangsung.

Guna memastikan kegiatan ibadah misa tersebut berjalan dengan aman dan kondusif Personel Pospol Lebatukan Briptu Rhizton Sabuna bersama babinsa melakukan pengamanan kegiatan ibadah misa di gereja St. Laurensius Hadakewa, Kecamatan Lebatukan, Kabupaten Lembata. Jumat (15/04/2022).

Pada kesempatan tersebut Personel Pospol Lebatukan berasama babinsa juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada jamaat yang hendak mengikuti kegiatan ibadah misa agar selalu menggunakan masker dan tidak lupa untuk menggunakan handsenitizer dan mengingatkan untuk tidak berjabat tangan atau bersalaman tangan dalam pelaksanaan ibadah. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)