Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Protkes Kepada Warga Binaan.

Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Protkes Kepada Warga Binaan.

Tribratanewslembata - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sit Kamtibmas) yang aman dan kondusif, serta mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan upaya penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Lembata, Bhabinkamtibmas

Desa Kolipadan, kec. Ile Ape, Kab. Lembata Bripka Fuad melakukan patroli dialogis di wilayah binaan dan pantauanya. Kamis (14/04/2022).

Dalam giat patroli dialogis tersebut bhabinkamtibmas menjumpai warga desa Amakaka Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata dan menyempatkan diri untuk berbincang serta menyampaikan beberapa himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada warganya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja, ia juga mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud, tuturnya.

Bhabinkamtibmas berpangkat Brigadir Polisi Kepala tersebut juga berpesan agar warga masyarakat ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat, umat beragama dan suku agar terciptanya keharmonisan di antara kita, menjalin serta menjaga hubungan kekeluargaan antar sesama.

Tidak lupa Bripka Fuad mengingatkan agar warga binaannya selalu mendukung program pemerintah dalam penanggulangan covid-19, ia pun berpesan bagi warga masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi agar segera mendaftarkan diri dan mengikuti kegiatan vaksinasi sehingga kekebalan kelompok di Desa Amakaka dapat terbentuk secara maksimal, tuturnya.

"Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta bapak sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui suatu tindakan yang melanggar hukum, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsubsektor Ile Ape" ucapnya. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)